terima pesanan kerak telor

terima pesanan kerak telor
081314658527


KERAK TELOR? siapa yang gak tau kerak telor, Makanan Khas dari betawi (Jakarta) yang memiliki banyak peminat, mulai dari ibu hamil yang lagi ngidam, anak anak sekolah untuk kegiatan sekolah, para pelaku catering untuk pesanan usahanya, pecinta kuliner dan juga untuk para panitia untuk acara acara kantor, ulang tahun, dan berbagai acara lainnya. ya, Kerak Telor makanan khas betawi.
Kini hadir dengan penuh kemudahan kerak telor bang sapei berlokasi dikebagusan, pasar minggu jakarta selatan, Kerak telor bang sapei Melayani pesanan baik dari partai besar dan juga satuan, kerak telor bang sapei juga hadir untuk mempermudah kita semua untuk berbagai acara, mulai dari acara bazar, festival dan juga acara resmi pernikahan, ulang tahun, syukuran, open house, buka puasa bersama dll.

Kerak Telor bang sapei melayani Panggilan ketempat untuk acara anda. Untuk urusan harga jangan khawatir kerak telor bang sapei terjangkau dari segi harga. Untuk wilayah jakarta selatan gratis transportasi. Untuk rasa pun jangan ragu, karena kerak telor bang sapei bahkan sudah punya langganan sampai ke luar negeri. Mudah mudahan kerak telor bang sapei disukai rasanya.
Jadi sekerang gak perlu lagi bingung, untuk warga pasar minggu jakarta selatan ataupun warga jakarta bahkan daerah di Indonesia, gak usah bingung dan ribet lagi dapetin makanan khas oleh oleh Jakarta ini, cukup kunjungi website nya, atau hubungi bagian marketing Kerak telor bang sapei, maka pesanan anda akan segera di respon.

Untuk Info dan Pesanan
Marketing  081314658527  /  081290000434
siap juga untuk acara acara panggilan ketempat acara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kerak telor

kerak telor mendunia

kerak telor betawi